Sinopsis Film 10 Cloverfield Lane

Sebuah film drama thriller yang diarahkan oleh Dan Trachtenberg dalam debutnya sebagai seorang sutradara. Naskahnya ditulis oleh Dan Casey, Joshn Campbell dan Matt Stuecken dengan menggaet aktor seperti Mary Elizabeth Winstead, John Goodman dan John Gallagher Jr.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang tiba-tiba terbangun di sebuah ruang bawah tanah. Ia sendiri telah mengalami kecelakaan mobil mengerikan namun diselamatkan oleh seorang pria. Seorang pria inilah yang sekarang tinggal bersamanya. Pria ini mengatakan kepadanya bahwa ditempat mereka sekarang adalah tempat paling aman mereka berada.

Akan tetapi wanita ini seolah merasa dirinya seperti diculik. Ia lalu merencanakan usaha untuk kabur dari ruang bawah tanah tersebut. Ketika akan berhasil melalui sebuah pintu keluar, yang didapatinya adalah dunia sekarang sedang mengalami malapetaka yang sangat mengerikan.

Pertempuran dan serangan makhluk asing membuat Bumi berada pada kehancuran dan kekacauan. Membuat wanita ini sadar bahwa satu-satunya tempat teraman untuk hidupnya adalah dengan kembali ke bawah.

Film yang juga diproduseri J.J. Abrams ini diproduksi oleh Bad Robot, Paramount Pictures dan Spectrum Effects. Tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2016 setelah sebelumnya dijadwalkan tayang 10 tahun setelah film pertamanya, Cloverfield (2008).

Plot Keywords: sequel | monster
Taglines: Monsters come in many forms
Genres: Action | Mystery | Sci-Fi | Thriller
Language: English
Release Date: 11 March 2016 (USA)
Also Known As: Ten Cloverfield Lane
Filming Locations: New Orleans, Louisiana, USA

0 komentar:

Post a Comment