Sinopsis Film Synchronicity

Film Sci-Fi yang ditulis dan disutradarai oleh Jacob Gentry (The Signal, 2007). Film ini dibintangi Chad McKnight sebagai karakter Jim Beale, bersama Brianne Davis, AJ Bowen, Scott Poythress, Michael Ironside dll.

Bercerita tentang seorang fisikawan bernama Jim Beale (Chad McKnight) yang menciptakan sebuah mesin yang dapat memutar dan merekayasa ruang dan waktu. Di saat yang sama, seorang konglomerat bernama Klaus Meisner (Michael Ironside) menginginkam mesin milik Jim untuk digunakan demi hal yang buruk.

Jim menggunakan mesin tersebut untuk menemukan Dahlia, bunga dari masa depan yang amat jarang muncul. Jim segera menyadari bahwa Dahlia tersebut berada di tangan seorang gadis misterius. Sekarang Jim berusaha mengungkap siapa gadis tersebut. Dan tanpa disadarinya, Jim menemukan kenyataan mengejutkan tentang mesinnya, si gadis, dan realitas itu sendiri.

Synchronicity diproduksi POP Films dan tayang di beberapa festival film seperti Fantasia International Film Festival, Toronto After Dark Film Festival serta Grimmfest.

Plot Keywords: time travel
Genres: Mystery | Sci-Fi | Thriller
Country: USA
Language: English
Also Known As: Synchronicity

0 komentar:

Post a Comment