Sinopsis Film The Ridiculous 6

Bukan merupakan sekuel, karena ini bukan tentang film yang keenam dari film kelima atau apapun sebutannya. Hanya bercerita tentang sekelompok pria berjumlah enam orang yang berusaha menemukan ayah mereka. Sebuah film komedi yang diarahkan oleh sutradara Frank Coraci dan naskahnya ditulis oleh Tim Herlihy bersama Adam Sandler.

Selain Adam Sandler yang membintangi film ini, juga ada Terry Crews, Jorge Garcia, Taylor Lautner, Rob Schneider dan Luke Wilson. Khusus Taylor Lautner, karakter dinginnya yang ada di The Twilight, berubah drastis 180 derajat menjadi karakter yang sangat jauh berbeda di film ini.

Kisahnya mengikuti tentang seorang pria kulit putih bernama Tommy (Adam Sandler) yang dirawat oleh suku Indian. Karena sebelumnya ia dibuang oleh ayahnya hanya untuk membayar hutangnya. Ketika dewasa, Tommy berencana melakukan perjalanan tak terduga bersama kelima saudara tirinya yang lain untuk menyelamatkan ayah mereka.

The Ridiculous 6 diproduksi Happy Madison Productions dan tayang perdana pada tanggal 6 Desember 2015 di Comic Con Experience.

Plot Keywords: white raised as indian | half brothers | american indian stereotype | racial joke | racial stereotype
Genres: Comedy | Western
Country: USA
Language: English
Also Known As: Нелепая шестёрка
Filming Locations: New Mexico, USA

0 komentar:

Post a Comment