Sinopsis Film The Little Death

Saya pernah melihat beberapa film komedi yang tak mengangkat tema seks sama sekali, tapi film ini berbeda dengan apa yang saya harapkan untuk sebuah film komedi. Sebuah film penuh imajinasi tentang cerita seks, cinta, dan semua hal yang dianggap tabu. Bahkan, cerita seks yang digambarkan malah tak ada adegan seks yang berlebihan.

Apalagi saya menilai ceritanya hampir mirip dengan dengan Men, Women & Children, Third Person, ataupun Disconnect. Tapi saat ketiga film tersebut mengangkat tema keluarga dan cinta dengan sedikit berbau teknologi, di The Little Death, semua itu dikurangi.

Semua fantasi bisa saja menambah romantisme hubungan sebuah pasangan, tapi dengannya itu juga akan membuat hubungan akan menjadi berantakan. 6/10.


Paul (Josh Lawson) dan Maeve (Bojana Novakovic), dimana Maeve adalah wanita yang mengalami Sexual Masochism, kenikmatan seksual yang hanya bisa ia nikmati ketika mengalami penderitaan atau penyiksaan, seperti pemerkosaan. Dan (Damon Herriman) dan Evie (Kate Mulvany), pasangan yang hanya bisa menikmati seksual ketika mereka berpura-pura menjadi orang lain.

Sedangkan Rowena (Kate Box) hanya bisa menikmati seks ketika ia meihat suaminya Richard (Patrick Brammall) sedang menangis. Berbeda dengan Phil (Alan Dukes) yang mengalami Somnophilia, sebuah kenikmatan seksual saat melihat istrinya Maureen (Lisa McCune) sedang tertidur.

Paul : "Do I rape you?"



0 komentar:

Post a Comment