Sinopsis Film Brotherhood of Blades / Xiu chun dao (original title)

Kareografi pertarungannya sangat baik, sama dengan terlalu berlebihannya adegan ledakan yaang tidak perlu. Hanya saja beberapa karakter tampak terlihat bodoh. Semua karakter terlalu sentimental dan membuat adegan terburuk yang mungkin terjadi pada saat tertentu.

Apalagi, film parade Cina seperti ini, dan semua hampir semua seperti ini, benar-benar merendahkan budaya Cina. Bagaimana tidak, semua korupsi merajalela, dan kurangnya perhatian terhadap kehidupan manusia.

Jadi tidak begitu berbeda dari hari ini, saya kira. Meski pada dasarnya, semua itu tentang pesan positif dari film Cina bertema pahlawan, mungkin begitu intinya. 4/10.


Pada tahun 1620, Wei Zhongxian (Shih-Chieh Chin), Kepala Kasim dan Kepala Pembunuh Kerajaan, menguasai Pengadilan Kerajaan selama 8 tahun. Pada masa itu, 7 dari 10 pengadilan pejabat adalah pengikut Wei yang dikenal sebagai Kelompok "Kasim Clique.

Ketika Kaisar Chongzhen berkuasa, ia puas Wei dan semua tugasnya telah dipindahkan ke pos terpencil Fengyang. Meskipun Wei telah jatuh, tapi kelompok Kasim Clique masih tetap ada. Chongzhen menginginkan semua anggota kelompok Kasim Clique itu di tangkap.




0 komentar:

Post a Comment