Sinopsis Film Third Person
Third Person menceritakan tentang kisah cinta tiga pasangan di tiga negara berbeda namun saling berhubungan. Sekilas ceritanya mengingatkan kita tentang film serupa berjudul, Babel atau Disconnect. Di tangan Paul Haggis, film ini memiliki karakter kuat dalam segi cerita. Bagian screenplay ia berhasil menjadi nominasi dengan dua kemenangan.

Di Paris, seorang pria bernama Michael (Liam Neeson) yang baru saja meninggalkan istrinya Elanie (Kim Basinger) terlibat gejolak cinta dengan sesama penulis bernama Anna (Olivia Wilde). Elanie dalam lubuk hatinya masih menginginkan Michael kembali padanya meskipun ia tahu bahwa ada orang ketiga yang menghancurkan pernikahannya. Sementara Anna, meskipun tahu Michael masih memikirkan istrinya ia masih bimbang dan bingung antara memilih Michael atau pria tua yang selalu ditidurinya yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Michael juga tahu Anna selalu menemui ayahnya.

Di Roma, pria Amerika bernama Sean (Adrien Brody) jatuh cinta dengan wanita Rumania bernama Monika (Moran Atias) setelah bertemu di sebuah bar. Sifat Monika yang penutup membuat Sean penasaran. Kesalahan yang dilakukan Sean ketika tak sengaja mengambil uang tebusan Monika untuk putrinya harus dibayar mahal. Ia harus berurusan dengan gangster Rusia dan meminta uang tebusan yang tiap hari makin mahal. Sean memiliki mantan istri bernama Theresa (Maria Bello) di New York yang bekerja sebagai pengacara.

Di New York, seorang gadis muda bernama Julia (Mila Kunis) harus bekerja meneruskan hidupnya sambil di bantu oleh pengacara Theresa agar lepas dari tuduhan kekerasan terhadap putranya sendiri dan mendapatkan hak asuh dari mantan suaminya Rick (james Franco). Tapi kelalaian dan tak ada tanggung jawab dari Julia membuat ia harus kalah dalam menuntut hak asuh anaknya.

Watch Me!

0 komentar:

Post a Comment