Sinopsis Film Meet The Blacks

Film drama komedi yang diarahkan oleh sutradara Deon Taylor dan naskahnya ditulis bersama Nicole DeMasi. Film ini mengangkat sebuah cerita dimana komedi dan sedikit ketegangan disatupadukan, mirip seperti film The Purge. Dan juga dibintangi oleh aktor Mike Epps dan George Lopez.

Kisahnya berlatar belakang di kota Detroit dimana sebuah keluarga carut marut yang menghadapi berbagai masalah kehidupan seperti masalah mengenai hutang. Tapi masalah yang mereka hadapi tidak berlangsung lama, karena entah bagaimana mereka mendapat sebuah warisan tak terduga senilai satu juta dollar.

Mendadak kaya tak lantas membuat mereka segera melepaskan diri dari masalah, problem seperti itu yang membuat mereka lupa diri karena bukannya melunasi hutang, mereka malah lari dari rumah mereka dan menuju ke tempat yang aman dari masalah mereka.

Tiba di tempat baru mereka memilih sebuah kawasan perumahan mewah, dan benar saja mereka membeli salah satu rumah mewah di kawasan itu. Dan hidup layaknya orang kaya. Disinilah masalah sebenarnya dimulai, karena kawasan baru yang mereka tempati memiliki aturan tahunan dimana tiap tahunnya akan melegalkan setiap kejahatan selama satu hari.

Tak ada pilihan lain, karena mereka sendiri terlalu ceroboh tak membaca aturan yang ada sebelum membeli rumah tersebut. Kini mereka harus menghadapi pembersihan di hari-hari pertama mereka mendiami rumah baru dan menjadi orang kaya.

Selain Mike Epps dan George Lopez, film ini juga dibintangi Mike Tyson, Zulay Henao, Andrew Bachelor, Bresha Webb dll.

Meet The Blacks diproduksi Hidden Empire Film Group dan tayang terbatas pada 2016.

0 komentar:

Post a Comment