Sinopsis Film Shaun The Sheep Movie


Jika Anda pernah menyaksikan Shaun The Sheep di televisi, maka Anda akan tahu bahwa karakter didalam cerita hampir tidak mengeluarkan sepatah katapun. Interaksi dilakukan lewat gumaman dan gerutu yang menariknya mampu menggambarkan apa yang terjadi didalam cerita. Sesuatu yang telah menjadi ciri khas Shaun itu yang kemudian dimanfaatkan dengan sangat baik oleh dua sutradara, Richard Starzak dan Mark Burton.

Segala bentuk alur cerita yang digambarkan tampak sangat sederhana namun tujuannya tetap fokus. Membuat semua ceritanya menjadi berjalan dengan baik tanpa harus kehilangan kelucuannya sama sekali. Jadi tak harus ada yang berpikir bahwa ini adalah cerita anak-anak, tetapi sebuah film yang didalamnya merangkul semua golongan dan umur yang menyukai para karakternya yang lucu. 7/10.



Bercerita tentang Shaun (Justin Fletcher) dan teman-teman dombanya kembali harus melakukan rutinitas mereka setiap hari, merasa tertekan dibawah jadwal ketat yang telah disusun oleh pemilik mereka, petani bernama Mr.X (John Sparkes). Suatu ketika Shaun melihat sebuah iklan yang tertera pada bus yang melintas di depan kandang mereka, dan dari sana muncul keinginan Shaun untuk keluar dari aktifitas berulang-ulang yang membuat ia dan teman-temannya merasa bosan.

Shaun menginginkan hari libur, tapi celakanya rencana yang telah mereka susun untuk dapat menghindar sejenak dari Mr.X berakhir menjadi sebuah kekacauan yang lebih besar. Shaun dan teman-temannya membuat Mr.X tertidur dan kemudian menaruhnya didalam sebuah caravan. Celakanya, caravan tersebut lepas dan kemudian bergerak dengan cepat dan liar menuruni bukit meninggalkan Mossy Bottom Farm dan menuju Big City.

Shaun dan teman-temannya harus melakukan perjalanan menuju Big City untuk membawa kembali Mr. X. Dalam petualangan tersebut, Shaun harus menghindari seorang penangkap hewan liar yang terus menerus memburunya.







0 komentar:

Post a Comment