Sinopsis Film The Transporter Refueled


Kali ini, film The Transporter kembali dengan menempatkan karakter ikonik yang diisi oleh Ed Skrein menggantikan Jason Statham. Film ini mencoba untuk menjalankan prinsip-prinsip yang sama dari film sebelumnya tapi gagal untuk menyampaikan apa yang dibutuhkan dari itu.

Karena pada dasarnya, apa yang dibutuhkan untuk sebuah film reboot adalah sesuatu yang segar dan lebih menarik dari film sebelumnya. Selain itu dibutuhkan sesuatu yang lebih besar dari apa yang ada dari film terdahulunya.

Sedangkan, apa yang ada di film ini memiliki alur cerita yang lemah termasuk dialog yang membosankan. Sehingga kesannya tidak ada pembaruan cerita sama sekali dan memaksa penonton tetap pada tiga aturan dasar karakter Frank.

Hanya segelintir aksi kejar-kejaran mobil dan adegan action yang menurut saya diangkat terlalu berlebihan. Pasalnya, kinerja Ed Skrein sebagai karakter Frank yang baru tidak terlalu pas untuk menjadi seorang pria tangguh. Itu karena image Jason Statham sebelumnya sebagai pria tangguh sulit untuk disalip Ed Skrein.

Dan menurut saya, adegan perkelahian justru membuat saya menginginkan kembali Statham. Kesimpulannya adalah film ini gagal membawa transisi yang baik dan harus belajar banyak dari Mad Max reboot. 5/10.


Cerita berawal ketika Anna (Loan Chabanal) dipaksa menjadi PSK oleh Karasov (Radivoje Bukvic). 15 tahun kemudian saat Anna dewasa, ia berencana melakukan sebuah skema super rumit untuk melarikan diri dan merampok dari Karasov.

Anna juga dibantu oleh ketiga rekannya dalam menjalankan aksi itu. Ia juga menggunakan jasa seorang driver profesional bernama Frank Martin (Ed Skrein) untuk memuluskan perampokan tersebut.

Frank sendiri tak punya pilihan lain karena ayahnya (Ray Stevenson) telah diculik sebagai ancaman agar Frank bersedia membantu mereka. Selain itu, Frank harus tepat waktu menyelesaikan tugasnya sebelum kehilangan nyawa ayahnya.

Pada akhirnya, Karasov yang kehilangan uangnya mengetahui bahwa Anna dibantu oleh teman lamanya, Frank.


Frank : "No more games. No more bullshit."





1 komentar:

  1. Nonton dan download film terbaru di Palapamovie.com dengan subtitle indonesia

    ReplyDelete