Sinopsis Film Taken 3

Sebenarnya ini tak lebih baik dari Taken 2, apalagi untuk yang pertama. Judul yang dianggap sebagai trilogi ini tak luput dari target pasaran yang mumpuni. Penambahan karakter Franck yang diperankan Forest Whitaker cukup berhasil menarik minat penonton.

Tapi sekali lagi, mengingat ceritanya yang tak ada hubungan sama sekali dengan film sebelumnya. Padahal kita tahu pada film Taken 2, ceritanya masih berkelanjutan dari yang original alias yang pertama. Intinya, saya menyukai film dimana Liam Neeson berperan sebagai pria tangguh.

Pada dasarnya, saya mengaku tetap menikmati aksi Liam Neeson di sini. Namun, saya tidak akan merekomendasikan film ini untuk orang-orang yang lebih tegas dalam menyukai jenis film action tertentu. 6/10.


Mantan agen pemerintah Bryan Mills (Liam Neeson) menemukan hidupnya hancur ketika dia menghadapi tuduhan yang tak pernah ia lakukan atas peristiwa pembunuhan yang terjadi di rumahnya. Mills lalu dikejar oleh inspektur polisi bernama Franck Dotzler (Forest Whitaker), tak ada pilihan lain kecuali ia harus menghindari kejaran yang dialamatkan padanya.

Mills sebenarnya dibayangi oleh peristiwa pembunuhan mantan istrinya, Lenore (Famke Janssen) hingga menempatkan dia di garis bidik dari para penjahat yang melakukan perbuatan kotor, yaitu penjahat yang tampaknya ingin membongkar dan menghancurkan kehidupan Mills.

Bukan hanya polisi, Mills juga harus menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA dan FBI. Untungnya Mills memiliki keterampilan tertentu untuk membantunya keluar dari kesulitan dan juga untuk melacak para pembunuh yang sebenarnya, menegakkan keadilan dan melindungi satu-satunya hal yang terpenting dalam hidupnya, yaitu putrinya Kim (Maggie Grace).

Bryan : "I'll find you. And we both know what's gonna happen."



0 komentar:

Post a Comment