Sinopsis Film Jessabelle

Sebelum menonton filmnya, saya seperti berharap lebih kepada Sarah Snook pemeran film Predestination ini. Pada dasarnya, tak ada yang terlalu mempesona dari latar suramnya film ini. Kecuali ceritanya yang memberi teka-teki hingga sangat jelas di akhir film. Cara pemberian teka-teki yang sederhana itu menjadi efek tajam yang krusial, bahkan lebih baik dari cara teka-teki film Sabotage-nya Schwarzenegger.

Peran Snook juga sebagai karakter yang penuh rahasia sudah cocok dan caranya menyampaikan emosi sudah lumayan. Tapi bagusnya jika Snook ingin memperpanjang karirnya, lebih baik ia tinggalkan film horror. Intinya, film ini bagus tapi tidak hebat.

Film Jessabelle (2014)

Cerita Jessabelle diawali ketika Jessie (Sarah Snook) akan pindah bersama kekasihnya. Sayangnya diperjalanan mereka mengalami kecelakaan yang mengerikan. Peristiwa itu mengakibatkan ia kehilangan kekasihnya. Ia sendiri terguncang dan mengalami patah kaki. Kehabisan uang akibat biaya perawatan, Jessie terpaksa harus ke rumah masa kecilnya di Louisiana untuk melakukan pemulihan.

Saat berada di rumah ayahnya itu, Jessie mengalami teror mengerikan. Jessie menemukan peninggalan dari ibunya yang telah lama meninggal berupa rekaman pembacaan kartu yang dibuat untuknya sebelum ibunya meninggal. Semakin Jessie melihat rekaman tersebut, semakin ia mengalami teror yang lebih parah. Ayahnya yang baru mengethui adanya rekaman tersebut harus meregang nyawa akibat roh jahat yang berusaha disingkirkan.

Belakangan Jessie mengetahui rekaman itu bukanlah untuknya, melainkan untuk anak yang dilahirkan ibunya. Jessie juga baru sadar kalau ia hanyalah anak adopsi. Ibunya melahirkan bayi kulit hitam yang kemudian dibunuh oleh ayahnya karena hasil perselingkuhan dengan pria kulit hitam.

Pada akhirnya Jessie sendiri harus bertarung dengan roh Jessabelle dan harus merelakan dirinya untuk digantikan oleh Jessabelle.

Jessie : "It's Jessabelle."



0 komentar:

Post a Comment