Sinopsis Film Sabotage
Setelah End of Watch, David Ayer menggandeng Schwarzenegger ke dalam filmnya, Sabotage. Tapi filmnya yang satu ini sungguh mengganggu. Tak tahu apa maksudnya mengganggu, yang jelas bahasa yang dikatakan mungkin dalam 5 menit pasti ada 'fucking'-nya. Sadis, brutal, dan keji. Lalu kenapa Ayer tak langsung membuat Fury saja, bukannya menambahkan nila minus dalam sejarah filmnya. Tapi bagaimanapun juga, ini hanya sebuah film.

Tim pemburu geng narkoba, DEA yang diketuai oleh John 'Breacher' Wharton (Arnold Schwarzenegger) yang banyak meringkus penjahat-penjahat kelas berat. Bersama anak buahnya, James (Sam Worthington), Joe (Joe Manganiello), Eddie (Josh Holloway), Julius (Terrence Howard), Tom (Max Martini), Bryce (Kevin Vance), dan Lizzy (Mireille Enos). Lizzy telah menikah dengan James.

John memiliki masa lalu yang kelam, istri dan anaknya dibunuh dan dimutilasi. Satu persatu potongan tubuhnya dikirimkan padanya. Begitupun video penyiksaan keluarganya. Pelakunya adalah kartel narkoba dari Meksiko. Sejak itu ia berambisi balas dendam terhadap pelakunya.

Dalam sebuah penyergapan, mereka menyembunyikan uang sebesar 10 juta dollar dari pengedar yang mereka serbu ke dalam toilet. Tapi ketika mereka akan mengambilnya disaluran pembuangan, uangnya tak lagi berada disana. Sementara hanya mereka yang tahu persitiwa itu, maka mereka jadi saling mencurigai satu sama lain.

Awalnya mereka meduga uangnya dicuri oleh pengedar yang mereka buru. Justru yang mereka temukan adalah kematian satu persatu anggota tim mereka. Tim yang tadinya kompak mulai kacau dan saling mencurigai bahkan saling menyerang.

Sebelum kematian Lizzy, ia baru sadar bahwa pelaku sebenarnya adalah John sendiri. Ia mengambil uang mereka untuk digunakan membeli informasi dari kepolisian Meksiko akan keberadaan pelaku pembunuh keluarganya.

You and I never met, right?

0 komentar:

Post a Comment