Selain sibuk sebagai aktor, James Franco juga mulai disibukkan dengan proyek pembuatan film yang ia garap sebagai sutradara. Setelah As I Lay Dying, kini Franco kembali menyutradarai versi layar lebar dari buku ketiga McCarthy yang berjudul sama, 'Child of God'.

Sinopsis Film Child of God
Kehidupan Lester Ballard (Scott Haze) amatlah menderita, mulai kehilangan keluarga hingga kehilangan rumahnya. Kehidupan keras itu membuatnya mulai menjadi pria yang tertutup dan menjadi pria yang tidak terlalu bersinggungan dengan kehidupan sosial. Sheriff Fate (Tim Blake Nelson) adalah pria yang selalu mengawasi tingkah Ballard agar tak mengganggu orang lain.

Tak sengaja ketika sedang berburu untuk makan malam, ia menemukan dua pasangan yang telah meninggal di dalam mobilnya. Ballard yang mulai tak berakal membawa pulang mayat gadis untuk dibawa di sebuah rumah terpencil di tengah hutan yang menjadi tempat persembunyiannya. Untuk dijadikan pasangan dan melampiaskan nafsunya.

Layaknya orang yang masih hidup, Ballard memanjakan mayat gadisnya, mendandaninya hingga membelikannya gaun baru. Tapi semua tak berlangsung lama ketika disuatu malam yang dingin ia terlalu banyak mengisi tungku perapian sehingga membuat rumah yang ia tinggali itu terbakar. Ia tak sempat menyelamatkan mayat gadis tersebut.

Kehilangan yang kedua kalinya itu membuatnya menyalahkan Tuhan. Ia terpaksa tinggal di sebuah gua untuk waktu yang lama. Pada saat yang sama Sheriff Fate menyelidiki hilangnya banyak gadis dalam beberapa minggu terakhir. Meski mencurigai Ballard pelakunya, Fate tak memiliki bukti kuat. Tapi Jerry (James Franco) bersama rekannya yakin bahwa Ballard tahu dimana ia menyembunyikan mayat gadis yang ia bunuh.

Ballard : "It is my father property, this is not your property!"

0 komentar:

Post a Comment