Sinopsis Film The Masked Saint

Film biografi action yang diarahkan oleh sutradara Warren P. Sonoda. Naskahnya ditulis oleh Scott Crowell yang diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis oleh Chris Whaley dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Brett Granstaff sebagai karakter Chris, yang seorang mantan pegulat professional.

Selain Brett Granstaff, film The Masked Saint juga dibintangi Lara Jean Chorostecki, Diahann Carroll, Patrick McKenna, Roddy Piper, T.J. McGibbon dll.

Setelah berhenti dari dunia gulat, Chris kini menjalani harinya dengan tenang sebagai seorang suami dan ayah. Ia juga mengubah jalannya menjadi seorang pendeta di sebuah kota kecil. Tapi ia baru sadar, bahwa tantangan yang ia hadapi sebagai seorang pendeta jauh lebih berat dibanding menjadi seorang pegulat.

Ketika kesulitan menghadapi masalah yang timbul di tengah masyarakat, Chris memutuskan untuk kembali menggunakan keahlian bergulatnya dengan menjadi pahlawan bertopeng, termasuk kembali ke arena. Kini ia menjadi orang paling dicari karena menjadi pahlawan bagi masyarakat kecil.

The Masked Saint diproduksi P23 Entertainment dan Ridgerock Entertainment Group. Serta tayang perdana pada tanggal 8 January 2016 di Amerika.

Genres: Action | Biography | Crime | Drama | Family | Fantasy
Country: Canada
Language: English
Also Known As: A Masked Saint
Filming Locations: Sault Ste. Marie, Ontario, Canada

0 komentar:

Post a Comment