Sinopsis Film Hacksaw Ridge

Film drama perang yang diarahkan oleh aktor Mel Gibson. Naskahnya ditulis oleh Andrew Knight yang didasarkan pada kisah Gregory Crosby dari riwayat hidup seorang petugas medis Desmond T. Doss yang menyelamatkan banyak nyawa. Film ini dibintangi oleh aktor Andrew Garfield (Silence, 2016).

Mengisahkan pada masa Perang Dunia II, seorang tentara medis bernama Desmond T. Doss (Andrew Garfield) yang bertugas di medan tempur Okinawa. Ia dipaksa membunuh seseorang tapi ia berkeras menolak untuk menghilangkan nyawa seseorang apapun alasannya.

Hal itu membuatnya menjadi orang pertama yang menentang perintah dalam sejarah Amerika dan berhasil mendapat Medali Kehormatan Kongres.

Selain Andrew Garfield, film ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris seperti Teresa Palmer, Luke Bracey, Vince Vaughn, Rachel Griffiths, Sam Worthington, Hugo Weaving, Matt Nable dll.

Hacksaw Ridge diproduksi Cross Creek Pictures, Demarest Media dan Icon Productions. Dan didistribusi oleh Summit Entertainment dan Lionsgate.

Plot Keywords: three word title
Genres: Biography | Drama | History | War
Country: USA
Also Known As: The Conscientious Objector
Filming Locations: Sydney, New South Wales, Australia

0 komentar:

Post a Comment