Sinopsis Film Everybody Wants Some

Film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Richard Linklater (Dazed and Confused, 1993). Ceritanya pun tak jauh-jauh dari kisah film sebelumnya. Mengisahkan tentang sekelompok pemain bisbol di sebuah perguruan tinggi di Texas pada tahun 1980. Film didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Dan dibintangi oleh Ryan Guzman, Tyler Hoechlin, Wyatt Russell, Glen Powell, Will Brittain, Zoey Deutch, Blake Jenner dll.

Adalah Jake (Blake Jenner) yang bergabung pada sebuah tim bisbol dan mengenal beberapa orang di timnya. Pada awalnya, Jake dan rekan persaudaraannya terintimidasi oleh senior mereka. Tapi setelah mengenal satu sama lain, mereka akhirnya menjadi mitra dalam segala hal kenakalan remaja.

Sama seperti remaja lainnya, mereka meyakini satu hal bahwa aturan dibuat untuk dilanggar. Seorang pelatih memperingatkan mereka, tapi mereka tak memperhatikan sama sekali. Sehingga mereka menjalani hari-hari bersama bir, rokok, pesta termasuk gadis-gadis didalamnya.

Everybody Wants Some diproduksi Annapurna Pictures dan Detour Film production. Serta tayang pada tanggal 11 Maret 2016 di South by Southwest Film Festival, Amerika.

Taglines: Here for a Good Time Not a Long Time
Genres: Comedy
Country: USA
Language: English
Also Known As: Dazed and Confused 2
Filming Locations: San Marcos, Texas, USA

0 komentar:

Post a Comment