Sinopsis Film Mysteries of The Unseen World


Film ini memperlihatkan bahwa dunia yang luas masih membuktikan bahwa dunia ini masih begitu sempit. Segala hal yang terjadi dinarasikan dengan baik oleh Forest Whitaker. Pelajaran singkat yang luar biasa di film ini masih terlalu singkat untuk film berdurasi 40 menit.

Salah satu yang paling mempesona adalah frame rate yang menunjukkan pertumbuhan tanaman mulai dari ia biji, berkecambah hingga akhirnya merambat. Semuanya diperlihatkan dengan sempurna tanpa bantuan CGI ataupun Photoshop sama sekali. 8/10.



Mysteries of The Unseen World akan membawa penonton ke tempat yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Melihat sesuatu yang berada di luar penglihatan normal mereka, meski hal tersebut tepat berada di depan mata mereka. Penonton akan mengalami peristiwa yang terungkap melalui sesuatu yang bergerak sangat cepat melalui frame yang diperlambat dengan jelas.

Fenomena yang terjadi secara sangat lambat pun, dipercepat dengan begitu anggun sehingga jelas perubahan yang terjadi pada makhluk hidup yang terurai atau mengalami dekomposer. Kecepatan tinggi dan time-lapse fotografi, mikroskop elektron, dan nanoteknologi, beberapa dari kemajuan ilmu pengetahuan yang memungkinkan kita untuk melihat alam semesta yang baru.


Invisible, Too Fast, Too Slow, Too Small.





0 komentar:

Post a Comment