Sinopsis Film Son of A Gun

Saya mengenal jelas wajah Ewan McGregor ketika ia membintangi film The Island yang disutradarai oleh Michael Bay. Sejak itu film yang selalu dibintanginya selalu bagus menurut yang pernah saya saksikan selama ini, terutama Disconnect. Seandainya film ini tak dibayangi oleh nama Ewan, meskipun lumayan mungkin saja film ini akan menjadi tidak menarik.

Sejauh ini, nama Brenton Thwaites masih harus diperhitugkan sebagai nama yang bisa menjual. Bagaimanapun juga, seperti film kebanyakan, tak pelak film ini juga memiliki ending klasik. Karena sekali lagi, semuanya menjadi menarik ketika nama Ewan McGregor menjadi penariknya. Itu menurut saya. 5/10.

Seorang pria muda berusia 19 tahun bernama JR (Brenton Thwaites) yang di penjara akibat kejahatan remaja. JR cepat memahami realitas kerasnya kehidupan di penjara. Ia kemudian mencari hingga akhirnya mendapat perlindungan dari kriminal paling terkenal bernama Brendan Lynch (Ewan McGregor).

Tapi perlindungan yang ia dapatkan harus mendapatkan balasan setimpal. Lynch mendidik JR untuk menjadi bawahannya. Setelah JR dibebaskan, ia diharuskan untuk membantu Lynch untuk kabur dari penjara. Sebagai hadiah, JR diundang untuk bergabung dengan kru Lynch untuk merencanakan pencurian emas bernilai jutaan dollar.

Tapi, hal-hal mulai di luar kendali, permainan mematikan mengancam nyawa JR. Akibat jebakan yang dibuat oleh suruhan Lynch. JR juga menemukan dirinya untuk harus mempercayai antara bosnya, Lynch, ataukah orang lain.

JR : "Next time you're in Darwin, make sure you pay respects to Albert's cousin, Thomas."



0 komentar:

Post a Comment