Sinopsis Film Wild Card


Saya memulai film ini dengan awal yang menjanjikan, katakanlah selama sekitar 10 menit. Namun semakin jauh film ini berjalan, semakin saya sadar bahwa ceritanya benar-benar datar. Karakter Nick Wild yang diperankan oleh Jason Statham terlihat tangguh, cukup untuk karakter yang selalu ia mainkan selama ini.

Kenyataannya, saya tenggelam dalam kebingungan ketika cerita sesungguhnya mulai diperlihatkan. Saya bingung apakah di film ini Jason bermain sebagai pria tangguh atau hanya sebagai pecandu judi. 4/10.



Bercerita tentang seorang konsultan keamanan Las Vegas bernama Nick Wild (Jason Statham) yang memiliki masalah kecanduan judi. Suatu ketika, temannya dipukuli oleh preman yang kemudian diketahui oleh Nick bahwa preman itu adalah anak dari seorang bos mafia yang memiliki kekuasaan besar.

Bagi Nick, tak punya pilihan lain selain terjun ke dunia kriminal. Hal itu membuatnya dikejar oleh mafia yang ingin berurusan dengannya. Nick kemudian kembali berjudi untuk segera keluar dari kota tersebut.


Nick : "If I'd won the full million, I would have figured out some reason to go for more."





0 komentar:

Post a Comment