Sinopsis film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water


Film yang bisa dibilang menghibur dan juga penuh petualangan. Cerita yang masih menggunakan unsur-unsur dari serial episode sebelumnya. Namun saya menilai judulnya agak tak seirama dengan ceritanya. Memang SpongeBob berpetualang di darat, tapi sepertinya durasi 90 menit film ini masih menggunakan adegan yang terlalu lama di dalam air.

Namun, saya yang penggemar SpongeBob masih menyukai episode yang selalu tayang di TV. Karena pada dasarnya, film ini masih bisa diwakili dengan banyaknya episode SpongeBob yang memperlihatkan cerita yang hampir serupa. 7/10.



Mengisahkan tentang SpongeBob (Tom Kenny) yang kembali memperebutkan resep rahasia Krabby Patty dari Plankton (Mr. Lawrence). Ketika itu, resep rahasia yang mereka perebutkan menghilang secara misterius. Hal itu disebabkan karena seorang kapten bajak laut bernama Burger Beard (Antonio Banderas) yang mencuri sebuah Buku Ajaib mengubah cerita mereka.

SpongeBob dan teman-temannya kemudian melakukan petualangan untuk mengambil kembali resep yang dicuri oleh Kapten Burger Beard. Perjalanan tersebut membawa mereka ke dunia nyata, dimana mereka bertemu dengan bajak laut yang memiliki resep mereka. SpongeBob dan teman-temannya mengambil selembar dari buku ajaib tersebut dan mengubah diri mereka sendiri menjadi superhero.


SpongeBob : "We'll take one secret formula to go!"




0 komentar:

Post a Comment