Sinopsis Film Kingsman: The Secret Service

Vaughn sebagai sutradara membuat film ini berdasarkan komik dari karya Mark Millar dengan judul The Secret Service. Kisahnya hampir sama dengan isi komiknya, namun konflik dan aksi dalam film jauh terkesan modern ketimbang komiknya. Film menghibur dengan aksi hebat, dengan cerita yang mengalir bagai air.

Baru saja menonton, dan jika Anda suka Kick Ass yang pertama, maka hampir pasti Anda juga menyukai film ini. Tak pernah menyangka juga kalau Colin Firth mampu melakukan aksi dan gerakan cepat, padahal filmnya di The Railway Man ia seperti orang tua yang tak bisa bergerak lagi.

Karakter Eggsy yang diperankan Taron Egerton memang jarang terdengar, tapi perannya sebagai Kingsman muda jauh dari cukup, malahan cocok. Ada banyak humor yang tidak terlalu berlebihan di film ini, karena kesannya sebagai film mata-mata lebih dikedepankan. Ini adalah film action yang pantas untuk menjadi hiburan. Saya beri 8 bintang, karena ini sangat direkomendasikan. 8/10.


Setelah kematian rekannya, Harry (Colin Firth) merekrut seorang pemuda London bernama Eggsy (Taron Egerton) untuk menjadi seorang agen Kingsman. Eggsy sendiri adalah putra dari rekan Harry yang terbunuh ketika menjalankan misi di Timur Tengah. Eggsy kemudian belajar untuk menjadi seorang mata-mata.

Di waktu yang sama, pria bernama Valentine (Samuel L. Jackson) membuat sebuah chip gratis untuk kalangan luas yang kemudian digunakan untuk mempengaruhi orang-orang demi menghancurkan dunia. Eggsy lalu menggantikan Harry untuk menghentikan rencana jahat Valentine.

Eggsy : "As a good friend once said. Manners, maketh, man."



0 komentar:

Post a Comment