Sinopsis Film Cold Comes The Night
Film kecil yang menghibur, meski dengan anggaran yang sangat rendah. Tampaknya Tze Chun adalah sutradara yang cukup berbakat. Kesannya bahwa film ini menayangkan adegan yang cepat hanya dengan durasi 90 menit, cukup untuk sebuah film yang mampu bersaing dengan film blockbuster dengan genre sejenis. Mungkin memang agak diremehkan di IMDb, tapi ini tetaplah film yang cocok untuk direkomendasikan. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Cold Comes The Night (2013).


Seorang wanita pengurus motel bernama Chloe (Alice Eve) sedang berjuang menyelamatkan keterpurukan dirinya dan anaknya dari petugas sosial yang menginginkan dia pindah dari tempat itu. Sebab motelnya penuh dengan hal-hal negatif semacam prostitusi dan narkoba, takut anaknya menjadi pengaruh buruk dengan itu. Suatu malam seorang pria yang hampir buta bernama Topo (Bryan Cranston) menginap bersama keponakannya, John. Topo adalah kurir yang dikejar tenggat waktu untuk mengantarkan sebuah paket berisi uang kepada seorang mafia.

Sayangnya di motel tempat ia menginap, John membuat kesalahan sehingga ia tewas bersama PSK yang disewanya. Sehingga mobil yang mereka tumpangi disita oleh polisi. Masalahnya paket yang Topo akan kirim, berada di mobil tersebut. Tak ingin pengirimannya gagal, ia lalu memaksa Chloe untuk mengambil paket tersebut sambil mengancam putrinya. Selanjutnya, Chloe dan Topo tahu bahwa paketnya telah dicuri oleh seorang polisi korup, Billy (Logan Marshall-Green).

Dalam usaha pengambilan paket itu, istri Billy tewas oleh Topo. Meski tahu tugasnya telah gagal, Topo kembali ke motel hanya untuk mendatangi kematiannya oleh Billy sebagai aksi balas dendam atas kematian istrinya. Situasi itu lalu dimanfaatkan Chloe untuk mengambil sejumlah uang dan pergi dari tempat itu untuk memulai hidup baru.

Topo : "Because good help is hard to find."

0 komentar:

Post a Comment