Sinopsis Film Black Sea (2014)

Film ini menempatkan tumpukan aktor yang kurang dikenal dengan mengandalkan nama Jude Law sebagai sampulnya. Alur ceritanya yang terbilang sederhana, mengindikasikan dua kemungkinan diakhir cerita. Berakhir baik atau berakhir buruk. Tapi saya rasa hal itu tidak terjadi untuk keduanya.

Pertama memang apa yang menjadi tujuan utama film ini, yaitu emas, berhasil mereka dapatkan. Tetapi di sisi lain, seperti yang saya bilang di awal, aktor utama tidaklah selamat. Mungkin ini bukan film tentang kapal selam yang hebat, tapi setidaknya ini bukanlah film yang membosankan. 5/10.


Setelah dipecat dan kehilangan seluruh miliknya, seorang kapten kapal selam bernama Robinson (Jude Law) bersama krunya membentuk sebuah tim untuk pergi ke suatu tempat. Mereka akan pergi menuju ke tempat harta peninggalan Nazi yang dikabarkan hilang di Laut Hitam. Pencarian yang berhari-hari mulai berakibat buruk bagi mereka.

Rasa serakah sekaligus putus asa membuat mereka saling mengambil alih kendali dari kapal. Pencarian yang masih panjang membuat mereka yang awalnya satu tim kini menjadi individual dan saling memperjuangkan kehidupan masing-masing. Setelah mendapatkan emas, justru keadaan yang semula buruk, kini bertambah buruk seiring terkuaknya bahwa Robinson selama ini adalah yang paling buruk diantara mereka.

Morozov : "You they worse than they. Worse than they."



0 komentar:

Post a Comment