Sinopsis Film Life Partners


Tema ini sesuatu yang baru, tapi sepertinya berlebihan. Entah karena disutradarai oleh Susanna Fogel yang seorang perempuan atau apa. Meski begitu filmnya berhasil menghibur, chemistry antara aktris bekerja dengan baik. Ceritanya lumayan tapi tak bisa dianggap sebagai film besar, karena plot yang ditampilkan berhasil diselesaikan dengan cukup rapi.

Saya cukup tersentuh oleh cara film ini memberikan penggambaran kehidupan praktis dan nyata yang bertentangan dengan happy ending dan kebahagiaan palsu yang klise dalam film terkait. Tapi ketegangan film ini tak cukup menarik ditambah dengan sifat tak terduga dari akting para pemainnya. Bagaimanapun juga, saya masih harus mengungkapkan kalau film ini masih rata-rata, bagus tidak jelek juga tidak. 4/10.



Tentang dua sahabat yang berbeda karakter, Paige (Gillian Jacobs) dan Sasha (Leighton Meester). Paige adalah gadis biasa sedangkan Sasha adalah seorang lesbian. Keduanya telah berteman sejak hampir sepuluh tahun lamanya pada usia mereka yang akan menginjak kepala tiga. Hubungan mereka layaknya suami istri, tak seperti hubungan pertemanan pada umumnya. Paige telah bersumpah bahwa dia tidak akan menikah sampai Sasha memiliki hak hukum yang sama.

Hubungan mereka baik-baik saja sampai suatu malam Paige bertemu dengan Tim (Adam Brody), seorang dokter muda yang menawan. Paige dan Tim mulai menjalin hubungan yang semakin erat. Sementara Sasha menyadari hubungannya dengan Paige mulai terganggu. Di ulang tahunnya yang ke 30, Sasha panik dan sadar telah kehilangan Paige selama ini. Hal itu mulai memunculkan konflik diantara mereka dan menguji persahabatan sekaligus hubungan mereka selamanya.


Sasha : "Oh, my God, why is every lesbian named Jen?"





0 komentar:

Post a Comment