Sinopsis Film Heaven Is for Real
Ini adalah film drama Kristen Amerika yang disutradarai oleh Randall Wallace, filmnya didasari pada kisah nyata dari buku Pendeta Todd Burpo dan Lynn Vincent tahun 2010 dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang kisah nyata yang dialami Colton Burpo, putra Pendeta Todd yang masih bersuia empat tahun.

Har-hari sebagai pendeta, disamping ia menjadi anggota pemadan kebakaran dijalani Todd (Greg Kinnear) layaknya orang biasa pada umumnya. Kesehariannya itu yang membuat ia bosan dan keluarganya. Kemudian untuk melepas penat, maka mereka pergi berlibur ke Denver.

Tak lama mereka kembali, Colton (Connor Corum) terkena radang usus buntu. Menyebabakan ia harus dioperasi. Selama menjalani operasi, dokter yang merawatnya mengatakan kemungkinan selamat sangat kecil. Melihat itu, istri Todd, Sonja (Kelly Reilly) meminta bantuan kepada Nancy (Margo Martindale) untuk menelpon beberapa teman agar mendoakan keselamatan Colton.

Kejaiban terjadi, Colton selamat dari operasi. Namun keajaiban yang dialami Colton tidak berhenti sampai disitu. Colton menceritakan pengalamannya ketika ia dioperasi, ia banyak mendatangi tempat termasuk surga dan bertemu langsung dengan Yesus. Ketika itu Ayahnya masih kurang percaya, Colton melanjutkan bahwa ia melihat ibunya meminta Nancy menelpon orang-orang dan melihat Ayahnya meneriaki Yesus. Selain itu, Colton juga bertemu dengan kakeknya, ayah Todd. Saat itu, Todd mulai bingung apakah harus percaya atau tidak.

Sementara ibunya sendiri tak mau menaggapi apa yang dialami Colton. Tapi hal itu tak berlangsung lama ketika Colton menceritakan ia telah bertemu dengan seorng gadis di surga. Dan ia tahu gadis itu adalah kakaknya. Dahulu ketika kakak Colton yang bernama Cassie (Lane Styles) belum lahir, Ibunya pernah mengandung namun keguguran. Ibunya bahkan tak tahu kalau ia seorang perempuan.

Sontak ibunya terkejut, karena Sonja tak pernah menceritakan perisitwa itu kepada Colton. Saat itu Sonja langsung percaya bahwa puteranya memang ke surga dan menemui orang-orang yang belum pernah orang yang hidup temui.

Todd : "Is Heaven for real?"

0 komentar:

Post a Comment