Frank Coraci meracik film Blended dengan ringan tapi menarik. Perpadaun akting Barrymore dan Sandler mengisi konyol dan lucunya kisah mereka dalam film. Tapi tidak sampai disitu saja, adegan mengharukan kadang terselip di tengah ramainya gelak tawa penonton. Yang siap tertawa sambil terharu, Anda bisa menyaksikan film ini.

Sinopsis Blended
Kisahnya tentang seorang ibu janda dengan dua anak laki-laki yang melakukan kencan buta dengan seorang duda yang mempunyai tiga anak perempuan. Kencan buta mereka berakhir buruk dan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkannya lagi. Lauren Reynolds (Drew Barrymore) yang merupakan seorang perempuan melankolis merasa tidak akan pernah cocok dengan Jim Friedman (Adam Sandler) yang terkesan cuek dan seperti pecundang.

Suatu ketika, Bos Jim mengajak pacarnya yang tak lain adalah sahabat Lauren, namun disaat terakhir keduanya gagal pergi. Sehingga paket liburan tersebut diambil alih oleh keluarga Lauren dan keluarga Jim untuk mengisi waktu liburan anak-anak mereka.

Cerita berlanjut dimana akhirnya dua keluarga ini bertemu dalam sebuah acara liburan di Afrika, Acara liburan yang memang bertujuan untuk keluarga campuran/blended (janda-duda, pasangan yang berbeda-beda).

Liburan di Afrika inilah yang membuat keduanya menjadi lebih dekat, dengan berbagai kejadian konyol dan lucu mereka akhirnya mulai saling mengerti satu sama lain. Lauren akhirnya melihat betapa Jim merupakan sesosok ayah yang sangat baik dan Jim pun melihat bahwa Lauren adalah seorang ibu yang luar biasa.

Pada akhirnya, Jim-lah yang mengerti mengatasi masalah kedua anak laki-laki Lauren. Begitupun sebaliknya, Lauren berhasil dengan mudah mendapatkan hati ketiga anak perempuan Jim.

Blending, Friending, Blending, Friending, Movie Ending

0 komentar:

Post a Comment