Sinopsis Film +1
Dennis Iliadis kali ini membuat film bergenre fiksi ilmiah. Film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yang akan menghadiri pesta akhir terbesar dalam hidup mereka. Namun kejadian aneh dari langit malam mengganggu pesta malam itu. Kekacauan dan keanehan harus menguji persahabatan mereka.

David (Rhys Wakefield) baru saja kehilangan kekasihnya Jill (Ashley Hinshaw) ketika tertangkap basah mencium seorang gadis. Saat itu juga David diputuskan oleh Jill, padahal malam itu David berencana mengajak Jill ke pesta akhir tahun terbesar di rumah Angad (Rohan Kymal). Usaha untuk mengajak Jill balikan sia-sia saja dilakukan David.

Di rumah Angad, David masih mencari Jill. Di tempat yang sama, tepatnya di luar rumah Angad. Sesuatu terjadi, benda aneh hampir mirip meteor jatuh tak jauh dari lokasi itu. Bergerak di jaringan kabel listrik dan membuat Kyle (Adam David Thompson) menjadi dua orang yang sama. Terjadi pertengkaran di antara mereka, dan salah satu Kyle membunuh Kyle yang lainnya. Peristiwa itu disaksikan langsung oleh David.

David menyadari sesuatu telah terjadi, ia memberitahu Teddy (Logan Miller) dan Allison (Colleen Dengel) bahwa sesuatu telah membuat mereka menjadi dua atau lebih orang yang sama. Sebelum semua orang menyadarinya, David mengambil kesempatan itu dengan mencari Jill yang satunya dan berharap mau memaafkannya. Tapi satu persatu orang menemui kembarannya, mulai dari David, Teddy, Allison, hingga burung dalam sangkar.

David menyadari bahwa ada jeda waktu mereka yang asli dengan versi mereka yang lain, dan perbedaan itu semakin dekat. Tak mau orang-orang panik menemui kembaran mereka, David berusaha menjelaskan ke semua orang. Namun entah bagaiman ketika jeda waktu diantara mereka semakin dekat dan semua orang menyadarinya, kembaran mereka langsung menghilang begitu saja.

"Time lag's gone. There's only one of us now, but which one?"

2 komentar: